Musium-Ini-Terlihat-sangat-Luar-Biasa-Di-Dengan-Tema-Baginda-Nabi-Muhammad

Musium Ini Terlihat sangat Luar Biasa Di Dengan Tema Baginda Nabi Muhammad

Berita Terbaru – Di Awal Bulan Februari ini pemerintah arab saudi membuka sebuah musium yang mengakat tema tentang kehidupan nabi muhammad dan erannya. Liga muslim dunia menjadi salah satu promotor yang menaungi proyek ini. Ini adalah yang pertama dalam perkembangan galeri Islam yang direncanakan akan dibangun di seluruh dunia di bawah payung asosiasi. Tempatnnya pun sangat dekat dengan mesjid nabi yaitu Masjid Nabawi, adapun untuk kumpulan foto yang terdapat dalam musim tersebut di pajang sepanjang 24 jam untuk memperingati keberadaan Baginda nabi muhammad.

Perwakilan utama Madinah, wadah Pangeran Faisal, Salman, memuji motivasi di balik presentasi di pusat sejarah. Penjelasannya adalah bahwa pusat sejarah mendukung salah satu Visi Saudi 2030 dengan memperluas kualitas sosial negara, tempat liburan, dan memanfaatkan inovasi terbaru. Substansi galeri alamat sebuah pusaka yang dapat diverifikasi untuk menyebarkan cara kenabian yang benar untuk menghadapi seluruh penjuru dunia dan menunjukkan perlawanan dan keseimbangan Islam, kata Pangeran Faisal, dikutip dari Arab News, Sabtu (6/2/2021). .

Tujuh kantor bahasa

Galeri ini menyoroti banyak kanvas dan pajangan intuitif. Saat ini, ada tujuh dialek yang tersedia untuk para tamu, khususnya bahasa Arab, Inggris, Spanyol, Urdu, Prancis, Turki, dan Indonesia. Ini juga termasuk auditorium 4D yang menampilkan serangkaian film tentang kehidupan Nabi.

Salah satu dari 25 bangunan di pusat sejarah dikhususkan untuk latar belakang sejarah wanita dalam Islam dan presentasi pekerjaan penting yang dimainkan wanita di awal Islam. Bangunan itu juga menonjolkan pentingnya anak-anak dalam kehidupan Nabi, menceritakan kisah-kisah tentang bagaimana Nabi dulu bermain dengan mereka dan rekomendasi Nabi tentang cara terbaik untuk mendidik anak-anak. Struktur lain menggunakan inovasi 3D dan augmented reality untuk mereproduksi dan menggambarkan barang-barang Nabi sendiri, termasuk perabotan, pakaian, alas kaki, dan bahkan kuasnya yang halus.

Memperoleh dunia dengan kehidupan Nabi

Galeri tersebut juga berisi Konstitusi Madinah yang dibuat demi Nabi Muhammad SAW setelah kemunculannya di kota dari Mekkah. Terlepas dari Konstitusi Madinah, Deklarasi Mekkah 2019 juga terlihat jelas, sebuah kontrak yang didukung oleh 1.200 mufti dan peneliti dunia untuk membantu persetujuan diam-diam dan mengecam fanatisme. Dalam struktur lain, 99 nama Allah dan hubungannya dengan umat manusia dijelaskan. Di tempat itu juga diklarifikasi pentingnya berbagai benda galaksi bagi Islam dan umat manusia.

Sekretaris Jenderal MWL dan Ketua Himpunan Cendekiawan Muslim, Dr.Mohammed canister Abdulkarim al-Issa, mengatakan bahwa pertemuannya memiliki arti penting yang luar biasa pada usaha-usaha, misalnya pusat-pusat sejarah dan memusatkannya sebagai komponen kegiatan dalam melayani. Islam dan Muslim. Diindikasikan olehnya, pusat sejarah telah dirasakan oleh berbagai peneliti penggerak dunia Islam, termasuk individu dari Majelis Ulama Tertinggi Arab Saudi. “Pusat sejarah memperkenalkan dunia dengan keberadaan Nabi dan kemajuan umat Islam, meskipun menampilkan kualitas peradaban dalam Konstitusi Madinah dan Deklarasi Mekkah. Keduanya menyusun premis persaudaraan manusia dan persetujuan,” katanya. Ia percaya bahwa pusat sejarah semacam itu dapat berkontribusi di tengah jalan untuk mengungkap masalah di antara dan di luar kelompok umat Islam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *