Ini-Dia-Beberapa-Gereja-Terindah-di-Dunia-Yang-Perlu-Anda-Ketahui

Ini Dia Beberapa Gereja Terindah di Dunia Yang Perlu Anda Ketahui

Berita Terbaru – Dirancang dan bekerja untuk menawarkan jenis bantuan yang ketat dan memanggil serta menggerakkan kasih Tuhan, kongregasi untuk beberapa waktu telah menjadi konstruksi yang paling signifikan dan penting di arena publik. Ini karena para pionir yang ketat membangun tempat-tempat ibadah yang besar dengan menara-menara yang menjulang tinggi ke langit, dan lapisan-lapisan yang luar biasa ditutupi dengan pemandangan dari Alkitab untuk mewariskan keagungan dan kekuatan Tuhan.

Sepanjang jangka panjang dan ribuan tahun, gaya telah berubah secara bertahap: desain Romawi dan Gotik digantikan oleh sorotan Renaissance dan Baroque. Keberuntungan yang gemerlap dan potongan kerajinan surgawi di dalam gereja dan bagian tengahnya juga berubah setelah beberapa waktu. Saat ini, tempat ibadah yang luar biasa ini adalah teknik utama dan tonggak sejarah yang tercatat, dengan banyak pengagum dan wisatawan yang berkunjung setiap tahun.

Our Lady of the Rocks

Berbaring di sebuah pulau kecil di Teluk Kotor dengan pegunungan sempurna yang mendekatinya, Our Lady of the Rocks benar-benar takjub. Desas-desus telah menyebar jauh dan luas yang menunjukkan bahwa pulau palsu itu secara bertahap dibentuk selama ratusan tahun oleh para pelaut yang melemparkan batu ke dalam ceruk karena Madonna saat mereka kembali dengan dilindungi.

Sementara jemaat dan daerahnya yang indah menghasilkan beberapa foto yang luar biasa, bagian dalamnya tidak kalah anehnya. Ini karena pembatasnya ditutupi dengan kanvas indah karya pengrajin hiasan abad ketujuh belas Tripo Kokolja, dengan The Death of the Virgin menjadi karyanya yang paling terkenal.

Biara Mont St Michel

Bertengger di pulau mengalir yang terletak di lepas Normandia di barat laut Prancis, Biara Mont St. Michel mungkin adalah pemandangan yang paling memukau. Komunitas religius yang sangat besar dengan suaka dan lobinya yang mempesona terletak di atas bangunan terkenal yang tidak rapi dan koridor kota yang meledak dari lereng.

Ini atas dasar bahwa masyarakat abad pertengahan meletakkan biara – dan di sepanjang garis ini Tuhan – terlepas dari apa pun. Sementara para pendeta dan biarawan telah mengundang para penjelajah ke gunung sejak abad kesembilan, mayoritas komunitas religius bergaya Romawi dan tempat ibadahnya belum selesai sampai tahun 1523. Meskipun demikian, saat ini, pada dasarnya itu adalah pengaturan Mont St. Michel dinamit dan sejarah yang mencengangkan. pemandangan yang menarik tamu ke komunitas religius.

Rumah Doa Salib Suci

Berdasarkan lereng merah kasar di gurun Arizona, Kapel Salib Suci mengabaikan faktor lingkungannya dengan megah dari sudut pandangnya yang terlihat. Ditemukan tidak jauh dari Sedona, kongregasi ini berdiri sejak 1957.

Denah dasar dan bahan-bahannya dipajang di Empire State Building, yang dibesarkan di New York sesuai dengan bentuk biola dan jendela bernoda dari gereja canggih membuatnya berdiri terpisah dengan sempurna di atas batu pasir, dengan ciri khasnya adalah besi setinggi 27 meter. menyeberang. itu mengabaikan lembah.

Gereja Borgund Stave

Terletak di lembah hijau di Norwegia, Gereja Stave Borgund tampak seolah-olah telah tersisa di tempat yang sama sejak dahulu kala. Terbuat dari tiang kayu, gereja triple-nave diatapi oleh atap yang rusak dengan kepala ular mitos mewah yang menjaga puncaknya, yang semuanya memberikan tampilan dan nuansa yang sangat mirip Viking. Bekerja di suatu tempat di kisaran tahun 1180 dan 1250, gereja paruh baya yang dilindungi di sekelilingnya saat ini menjadi galeri dan tempat liburan yang terkenal.

Gereja Gergeti Trinity

Terletak di tempat yang damai dan terpisah di Kaukasus, dengan Gunung Kazbek yang membayangi, Gereja Tritunggal Gergeti adalah salah satu tonggak sejarah Georgia yang umumnya dicintai dan terkenal. Diatur di atas gunung setinggi 2.170 meter, kongregasi ini menawarkan perspektif yang mengejutkan, dengan pegunungan yang menakjubkan di sekelilingnya dan jalur air Chkheri yang berkilauan di bawahnya.

Untuk tiba di kongregasi, yang menelusuri kembali ke abad keempat belas, para tamu dapat mendaki lereng gunung yang tinggi atau berkendara ke puncak. Karena pengaturannya yang terpisah dan kemegahan yang tak terbayangkan untuk pertunjukan, Gereja Tritunggal Gergeti adalah fantasi pengambil gambar.

Gereja San Andrés Xecul

Dengan fasadnya yang cemerlang dan nadanya yang energik, Gereja San Andrés Xecul di Dataran Tinggi Barat Guatemala memastikan untuk mengambil langkah-langkah untuk mengalahkan fakultas. Di sekat luar terdapat lebih dari 200 gambar dan model yang dicat, dengan utusan surgawi dan puma bersebelahan dengan gambar produk organik, jagung, dan unggas. Pemandangan hortikultura ini mencerminkan pentingnya alam dan hubungan orang Maya di dekatnya dengan properti mereka. Tersirat tahun 1900, gereja Barok mencakup perpaduan yang menarik antara lingkungan dan pengaruh peziarah dan sangat istimewa sejauh yang Anda rasakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *